selamat datang disitus online kami terpercaya mutu dan kualitasnya Cs 24 Jam pelayanan customer service kami ramah 24 jam non stop Banyak Bonus.

Obat Bius Power Sex

Obat Bius Power Sex
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4msvVKn3ri4bDUsyV8sasgYT2EASQCHyFsY20EgxvuywXqtToXjLqsMTaYA8aGQVRGG29m9Zghmmpaw7V0hTv5xLAC9OI2U51xgjkHNK5A69CZUn3Kp4gO_iTX93cU9t9skISK0B0ic0/s72-c/Na.jpg
Rp 450.000,00
Jual Obat Bius Power Sex Obat power sex merupakan obat bius yang dapat membuat orang pingsan dan sekaligus bisa dipakai sebagai obat perangsang wanita maupun pria. Power berarti kekuatan dan sex adalah gairah seksual maka dari itu obat ini lebih sering dipergunakan sebagai obat perangsang bagi pasangan suami istri.

Cara Kerja Obat Bius Power Sex

Obat bius power sex dapat terbagi menjadi 3 yaitu bius, perangsang dan obat tidur oleh sebab itu cara penggunaanya haruslah sesuai dengan dosisnya. Jika anda ingin menggunaknya untuk obat perangsang wanita maka tinggal campurkan 1 tetes kedalam minuman bersoda maka dalam waktu 20 menit ia akan terangsang dengan hebatnya bahkan saking dahsyatnya ia / wanita itu tanpa malu – malu akan mengajak anda untuk melakukan hubungan seksual.
Jika ingin dipakai untuk obat tidur caranya hampir sama yaitu campurkan 3 tetes kedalam air putih saja. Reaksi orang akan segera mengantuk kemudian tertidur selama 4 sampai 6 jam. Cara ini juga sangat bagus buat anda untuk menggobati imsonia / gejala susah tidur.
Penggunaan untuk membius orang memerlukan dosis lebih banyak yaitu campurkan obat bius power sex kedalam minuman atau makanan sebanyak 5 tetes. Obat ini akan bereaksi 2 menit setelah orang meminumnya dan yang paling hebat dari obat ini ketika pingsan target merasa sangat ngantuk kemudian seperti tertidur padahal pingsan. Cara kerja obat bius ini memang sangat bagus dan tidak membuat target curiga jika ia telah diberikan makanan atau minuman yang didalamnya telah tercampur obat untuk membius.
Handphone : 082137262551

WatshApp : 0821 3726 2551

JAMINAN MUTU DAN KWALITAS INTERNATIONAL,

KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA !

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Obat Perangsang Dan Obat Bius Ampuh 082137262551 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger