selamat datang disitus online kami terpercaya mutu dan kualitasnya Cs 24 Jam pelayanan customer service kami ramah 24 jam non stop Banyak Bonus.

Obat Bius Chlorophyll Spray

Obat Bius Chlorophyll Spray
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhy05utE_dAQJFrcs3AVMazxhaGNgVPUimISoRGsvpLP8ewY0FkUuVIbqybbdmvID8TMfb7SeyWN-iAfIkVNlTPhVWbsZNm376QwN2J3udSzDS88BEdAVjOFplcesjnJF1i3K9089HWAkQ/s72-c/nan+clof.jpg
Rp 500.000,00

Obat Chlorophyll Spray Obat Chlorophyll Spray adalah obat yang dapat membuat orang maupun binatang pingsan hanya dalam hitungan detik setelah menghirupnya . Dalam dunia medis ( Chlorophyll Spray ) juga sering digunakan untuk menghilangkan rasa nyeri / sakit ketika operasi .
Ketika di semprotkan pada bagian tubuh obat bius ini akan langsung meresap ke pori -pori dan menjadikanya tidak merasakan sakit maupun nyeri. Banyak kalangan medis menggunakan obat bius semprot ini dan terutama kalangan atliet juga memakainya.


Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray juga sering digunakan oleh para atlet untuk menghilangkan rasa sakit akibat cidera ringan dengan cara menyemprotkanya pada bagian yang terkena cidera agar bisa melanjutkan pertandingan . Pembiusan total Chlorophyll Spray lewat pernapasan dengan cara menyemprotkanya langsung kehidung atau lewat sapu tangan akan membuat manusia maupun binatang pingsan seketika hingga 1 jam lamanya .
Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray juga digunakan oleh dokter gigi untuk mengobati sakit gigi dan melakukan cabut gigi agar tidak merasakan sakit. Cara menggunakan obat bius ini untuk mencabut gigi juga sangat mudah dengan cara semprotkan chlorophyll spray pada kapas kemudian tempelkan pada gusi dan gigi yang akan dicabut. Biarkan selama 1/2 menit setelah itu maka anda bisa melakukan cabut gigi sendiri.

Yang Tidak Boleh dilakukan Dengan Obat Bius Chlorophill Spray

Jika obat bius ini disemprotkan pada ruangan tertutup misalnya pada kamar tidur maka ketika ada orang yang masuk kekamar tersebut akan pingsan. Walau ini tidak berbahaya namun jangan disalah gunakan untuk tujuan kejahatan umpamanya untuk disemprotkan kekamar wanita dengan tujuan tidak baik.

HARGA OBAT CHLOROPHYLL SPRAY:
Negara Asal Germany
Harga : Rp.500.000,-
Handphone : 082137262551

WatshApp : 0821 3726 2551

JAMINAN MUTU DAN KWALITAS INTERNATIONAL,

KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA !

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Obat Perangsang Dan Obat Bius Ampuh 082137262551 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger