selamat datang disitus online kami terpercaya mutu dan kualitasnya Cs 24 Jam pelayanan customer service kami ramah 24 jam non stop Banyak Bonus.

Obat Bius Chloroform

Obat Bius Chloroform
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQRf7lbYEDFEEwwVta5Omt3XqNTn0nVJfN2Nx1w_coqoybYTN2UqA-ZJaQdYT40w2FUj_nkvIUKxfmy3UbBf6OnchOPFAorqkkmGIdrsaOGYs41f0-fdOjeoiD1COG57fmRb9enK-fm24/s72-c/nan+clo.jpg
Rp 400.000,00

Jual Obat Chloroform Obat Bius Hirup Chloroform aman dan manjur sekali hirup langsung pingsan penggunaan obat bius ini juga sangat mudah tuangkan beberapa tetes pada sapu tangan kemudian dibekapkan pada hidung . Durasi pingsan / tak sadarkan diri sekitar 60 menit reaksi bius nya hilang namun masih ada efek obat tidur nya sehingga orang tersebut masih tertidur .
Obat bius hirup chloroform memang sangat ampuh di obat bius ini sebenarnya telah digunakan sejan jaman perang dunia kedua. Keampuhan chloroform bukan hanya dapat membuat pingsan manusia saja namun juga bisa dipakai buat membius binatang buas bahkan gajah sekalipun.

Cara pakai obat bius hirup chloroform

Sebagai penanganan awal untuk mengantisipasi seseorang yang bertindak destruktif, anda bisa menggunakannya dengan kain steril.
Cukup basahi kain steril dengan chloroform, kemudian tempelkan pada bagian hidung.
Pastikan seseorang yang akan diberikan chloroform dapat menghirupnya minimal 5 detik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Obat bius hirup chloroform adalah salah satu obat bius yang berkategori obat keras, harap perhatikan penggunaannya.
Dilarang menggunakan atau memberikannya pada orang yang belum di kenal atau sebagai cara untuk dapat melakukan tujuan tertentu dengan cara menjadikan seseorang tidak sadarkan diri.
Kami tidak bertanggung jawab bila penggunaannya dilakukan sebagai bentuk pelanggaran hukum yang berlaku. Chloroform mempunyai banyak khasiat, selain membuat seseorang pingsan obat bius hirup dapat membantu menyembuhkan gangguan susah tidur secara permanen.
Handphone : 082137262551

WatshApp : 0821 3726 2551

JAMINAN MUTU DAN KWALITAS INTERNATIONAL,

KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA !

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Obat Perangsang Dan Obat Bius Ampuh 082137262551 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger